PMII Komisariat Unisda Lamongan

Commissariat Board Indonesian Moslem Students Movement, Sekretariat : Jl.Airlangga Keduwul, Sukodadi, Lamongan 62262 (Depan SMK PGRI Sukodadi ? Selatan Masjid Sabilillah) Contact Person : 0856 5530 8080/ 0857 3040 4374


KODE PPC ANDA

Harlah PMII

Lamongan,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unisda 2009-2010.

Tak ingin organisasi ini hanya mempunyai kwantitas yang sangat besar yang tidak di imbangi dengan kwalitasnya seperti Kampus Unisda hari ini, PMII Komisariat Unisda Lamongan segera melakukan konsolidasi sesama kader yang dirangkai dalam peringatan hari lahir ke-49 PMII. Acara ini dihelat malam kemarin pukul 19.00 di tempat Bumi Pariwisata Pemandian Air hangat Brumbun, Drajat, Paciran Lamongan yang di awali dengan Tahlilan, dan dilanjut dengan Diskusi. Adapun selanjutnya bagi Pengurus Komisariat PMII Unisda 2009-2010 mengadakan Rapat Kerja Lanjutan Ke-VIII.

Tak jauh dari memperingati HARLAH PMII Ke-49, warga PMII mengadakan Refleksi yang dibungkus dengan renungan malam dan dilanjutkan merefrestkan otak kita sejenak dengan berendam di Air Hangat dan ditutup dengan segenjal membakar ikan asin dari Laut utara kota Lamongan, hingga mentari terbit dari ufuk timur meraka kembali ke Base Camp yang ada di Jl.Airlangga Sukodadi Lamongan itu, meskipun masa kontrakan Base Camp tersebut kurang 10 hari lagi sudah meninggalkan usianya.

Acara tersebut menghadirkan seluruh warga PMII mulai dari alumni, PC.PMII Lamongan, Undangan-undangan dari komisariat yang ada di Lamongan dan kader-kader PMII sampai tingkat komisariat dan rayon-rayon yang ada di Unisda. Puncak acara pada peringatan harlah tersebut adalah di adakannya diskusi bersama tentang kondisi kampus Unisda dan kondisi Kader-kader yang ada di Unisda. Tetapi pendiskusian itu tidak berhenti sampai disini karena ini sebagai PR besar bagi PMII Komisariat Unisda.

Acara peringatan hari lahir itu mengangkat tema yang cukup progresif yakni “Merajut Kebersamaan dalam Berpartisipasi Pembangunan (Penghijauan Kampus “Back To Campus”) ” Yang disampaikan oleh Ketua KOPRI Lamongan, Widy Astutik, S.Pd dan Alumni PK.PMII Unisda, Djoko Wahono, SH mengatakan; “Tema itu sengaja dipilih karena kami dari PMII Komisariat Unisda Lamongan merasa kurang adanya hubungan Emosioanal antar kader dan perlu adanya distribusi kader di tingkatan Organisasi Mahasiswa di Unisda untuk menyetabilkan kembali kebijakan-kebijakan yang ada di kampus” dan kalimat itu juga pernah disampaikan oleh Ketua PMII Komisariat Unisda Lamongan 2009-2010 (Nuharto) pada waktu penyampaian visi-misinya saat Pelantikan tanggal 05 April 2009 lalu.


Ketua KOPRI tersebut berharap, dengan persatuan tersebut PMII mampu menyongsong dan turut berpartsipasi dalam pembangunan Kampus secara Akademik. “Apalagi ketika melihat kondisi sosial, kondisi internal fakultas/jurusan hingga kedalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dalam kelas dan adapun organisasi mahasiswa (ORMAWA) yang carut-marut hingga kebijakan-kebijakan kampus yang kurang stabil serta brosur-brosur Kampus Unisda yang sangat megah itu, ternyata hanya ditulisan saja dan tidak diimbangi dengan fasilitas-fasilitas yang kurang memadahi, SPP mahal (Rp 167.000,-/bulan), DPP (Rp 1.199.500,-) dan biaya-biaya lain yang sangat mencekik orang tua mahasiswa”.

“Tentunya PMII akan selalu hadir di tengah-tengah mahasiswa yang merasa di dholimi itu, yakni mengupayakan adanya stabilitas kebijakan-kebijakan kampus tersebut” tambahnya sekretaris PMII Komisariat Unisda. Dan peringatan harlah ini juga dimaksudkan untuk merefleksi PMII secara umum dan PMII Komisariat Unisda Lamongan. (Red;thonex). “Hentikan penindasan dan rebut perubahan” Lamongan, 16-17 April 2009.

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

2 komentar

  1. ogie  

    baravo PMII komisariat Unisda lamongan

  2. PMII Komisariat Unisda Lamongan  

    Thanks...

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)