PMII Komisariat Unisda Lamongan

Commissariat Board Indonesian Moslem Students Movement, Sekretariat : Jl.Airlangga Keduwul, Sukodadi, Lamongan 62262 (Depan SMK PGRI Sukodadi ? Selatan Masjid Sabilillah) Contact Person : 0856 5530 8080/ 0857 3040 4374


KODE PPC ANDA

64 (enam puluh empat) tahun merupakan angka yang sudah sangat matang untuk barometer sebuah umur. Idealnya bahwa Indonesia saat ini harus sudah mapan dalam berbagai aspek kehidupan. Namun kenyataannya saat ini perekonomian terjajah oleh kapitalis, kebudayaan kita semakin tersingkir, akhlak pejabat kita sudah semakin 'akut' dalam melakukan praktek KKN. Ironis dan sedih jika kita memikirkan hal tersebut. Namun dibalik itu semua, HUT RI ke-64 merupakan momentum yang tepat untuk instropeksi dan bangkit dari segala macam belenggu yang menghambat segala kemajuan menjadi Indonesia yang merdeka secara utuh.
Tidak tepat lagi jika kita terus dibuai oleh angka-angka statistik pembangunan, mendidik bahwa Indonesia negara yang kaya dan kita tinggal menimati kekayaan alam dan budaya tersebut, serta larut dalam konstruk budaya populer yang menjadikan kita lupa akan citra diri kita sebagai bangsa Indonesia. Bagaimana pejuang-pejuang kita dahulu meraih kemerdekaan merupakan hasil do'a dan dari kerja keras, bukan sebagai hadiah. Sebagai bangsa yang bermartabat, tugas kita untuk melanjutkan perjuangan mereka, Kita bangun kepercayaan diri bahwa Indonesia mampu merdeka, mandiri dan dapat berinovasi.

Salam kemerdekaan...!!

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)